Selasa, 28 September 2010

YeArNiNG MoON . . . KaTaKoi No TsuKi . . .


Souta yang sangat ku sukai, jika kau tertawa, akupun bahagia. Aku Nakamura Kurumi...
Aku tau itu tak akan terkabul, meskipun begitu... Seperti bulan bersinar temaram di langit malam. Aku selalu memandangmu di tempat yang paling dekat.

Hakamada Souta, Orikasa Miyako dan Asari Chiaki. Aku bertemu mereka di musim semi ketika masuk sekolah. Tiga sekawan yang berteman sejak kecil...
Meskipun waktu yang aku lewati bersama mereka baru sebentar tapi rasanya tidak demikian. Souta yang sangat aku sukai, suka sekali.

Segera setelah masuk sekolah, aku yang dijauhi... diberi tempat yang hangat sebagai teman oleh Hakamada Souta.

Ketika aku tersadar, kepalaku rasanya kosong dengan hal-hal yang tidak ku ketahui...
yang ku ketahui hanya...
begitu banyak...
cerita yang tidak ku ketahui...

Dalam hatimu sejak awal telah ada orang lain...
Di masa depan nantipun kami akan bersama-sama, karena aku percaya ada hal yang selamanya tidak akan berubah...

Kisah yang mengharukan pun dimulai...
di de_gustin@yahoo.com

Terima Kasih...

1 komentar: