Selasa, 28 September 2010

ETerNaL KisS . . . KiSu EieN . . .


Aku Houhou Hinako, 11 tahun jatuh cinta pada Fujimoto Taki yang sedang tidur disebelah tempat dudukku.

Taki, dia itu atlit terkenal dalam Little League Baseball, dan aku jadi "pacar"nya Taki saat umur 12 tahun.
Umur 13 tahun, aku merasakan besarnya tangan anak laki-laki.
Umur 14 tahun, aku merasakan ciuman pertamaku, lalu...
Umur 15 tahun, pertama kalinya aku merasakan hangatnya tubuh anak laki-laki.

Sejak masuk club Baseball di SMU, aku kehilangan waktu bersamanya, tapi... aku berjanji selalu mendukungnya.
Hingga suatu hari Isida Kn bertanya pada Taki "Apa perasaanmu, masih sama dengan saat pertama kali kau pacaran dengannya?"

Jantungku terasa berhenti saat Taki menjawab "Tidak mungkin kalau tidak berubah"
Perasaan ini tidak sama dengan perasaan saat pertama kali bertemu...bagai mana ini?

Kunjungi de_gustin@yahoo.com
Terima Kasih...

NB: Sebelumnya maaf yah gambarnya tidak sesuai dengan komik aslinya karena sulit melacak gambar dari komik ini. Mohon dimengerti...
Komik by Miyawaki Yukino.

1 komentar: