Selasa, 28 September 2010

GLoOmY NiGhT GiRL . . .


Aku Shirohara Minori, saat ini aku selalu mengucilkan diri di rumah. Setelah cowok yang aku cintai direbut oleh sahabatku sendiri, membuat Universitas yang aku sukai setengah mati menjadi tak menarik lagi.

Kemudian karena pengaruh jelek dari seseorang aku menghabiskan 200.000 yen untuk mengkeriting rambutku.

Tapi, kritingku gagal dan rambutku menjadi kribo, kurasa itu sudah merupakan alasan yang cukup untuk mengucilkan diriku...
Rasanya dunia ini kelihatan begitu kejam padaku...

Hingga aku melihat sinar yang datang dari tangga paling atas...
Mempertemukanku dengan Omi Haruhisa.
Orang paling ceria di kelasku, yang mengistilahkan mencuri sebagai meminjam...

Namun saat dia berkata "sampai jumpa besok, yah?".
ini langkah pertamaku mulai bersosialisasi ___

de_gustin@yahoo.com
Thanks a Lot...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar