Selasa, 28 September 2010

UsoTsuKi Na GeMiNi ___ ThE GeMiNi WhiCh iS a LiAR ___ 3

Ini seperti mimpi yang sangat panjang sekali...
Sebentar lagi mimpi ini akan berakhir...

Sampai saat ini kita selalu bersama,
Aku tau suara ini, karena kita adalah saudara...
Dia sedang menangis...
"Sayo...Nara..."

Rin, aku sangat menyukaimu! Rahasia kami berdua, hanya bulan saja yang melihatnya...
Diseberang rel ini, alangkah bagusnya kalau ada Dunia dimana tidak ada istilah "Cinta Terlarang"...

Meskipun tak terbalas, aku menyukainya,,, perasaan kita akan terus tak terbalas untuk selamanya...

Tuhan___ Tolong kabulkan satu permohonanku...
Hanya saat Bel ini berbunyi saja...
Ciptakan dunia dimana tidak ada yang namanya "Cinta Terlarang".

Aku adalah cinta tak terbalas bagi Rin, dan aku tak bisa lulus dari perasaan ini, tapi...tenang saja suatu saat nanti aku akan jatuh cinta, sampai saat itu tiba boleh kan aku tetap menyukai Rin?

Apa kau mendengarnya? Rin!
Aku baik-baik saja . . .

Akhirnya Aoi dan Rin bisa bersatu dan mulai saat ini akan selalu bersama...
Mereka menjalani waktu demi waktu dengan bahagia, sampai suatu hari mereka mendengar suatu kebenaran dari Izumi...?

Ini adalah klimaks dari cerita populer yang menggetarkan dan sangat menyentuh...
Bagaimana kisah cinta mereka berdua...!?

de_gustin@yahoo.com
Arigato . . .

1 komentar: